Menanti Debut Perdana Djanur Bersama Barito Besok | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 31 Agustus 2019

Menanti Debut Perdana Djanur Bersama Barito Besok


BERITABANJARMASIN.COM - Laskar Antasari akan kembali melakoni laga tandang kala menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pelatih baru yang direkrut Barito Putera, Djajang Nurjaman akan memulai debut pertamanya bersama Laskar Antasari saat menghadapi Semen Padang, Ahad (1/9/2019) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Laskar Antasari bertolak dari Banjarmasin ke Padang kemarin (30/8) Pagi, dan akan transit terlebih dahulu di Jakarta. Dalam lawatan ke sana, Djajang Nurjaman memboyong 19 pemain untuk menghadapi tim Kabau Sirah, termasuk pemain yang baru direkrut, Kosuke Uchida.

Djanur mewaspadai kebangkitan tim Semen Padang, Karena tren positif yang diperoleh tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Terakhir, Semen Padang berhasil menahan imbang Madura United di Stadion Pamelingan Madura beberapa waktu lalu. "Kebangkitan dan mental Semen Padang kita waspadai," kata Djanur.

Terlepas dari itu Djanur menambahkankan, Barito Putera mewaspadai kebangkitan Semen Padang yang mulai mengalama hasil seri bahkan menang. "Sekarang mereka mulai menang dan seri, itu yang membangkitkan mental motivasi mereka, itu yang kita waspadai," ujar Djanur. (fajar/sip)

Daftar pemain Barito Putera.

Aditya harlan, M Riyandi, Donny monim, Dandi Maulana, Andri ibo, Rony Beroperay, Gavin kwan Adsit, Imanuell, Bayu pradana, Ady Setiawan, Paulo Sitanggang, Ferdyansyah, Affandi Yusuf,Rizky pora, Samsul Arif, Rafael Silva, Kosuke Uchida, Yacob Sayuri, Nazarul Fahmi.

Pelatih Kepala
Djajang Nurjaman

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner